Senin, 21 November 2011

Kisahku Menjadi Seperti Ini

Ada satu kisah inspiratif yang membuat saya tergetar. Kisahnya adalah seorang yang sedang mengeluh terhadap apa yang di rasakannya selama ini. Dia sering pesimis dan dia sering menunda-nunda pekerjaanya, dia sering tidak bersyukur dengan apa yang telah diberikan oleh tuhan kepadanya.dia sering memaki dirinya sendiri dan dia sering minder dengan keadaanya. Seiring berjalannya waktu, dia akhirnya menemukan apa yang dia inginkan dan apa yang dia cari selama ini. Dia mulai membaca banyak buku pengetahuan dan buku motivasi yang membuatnya tergerak, sehingga dia mendapatkan pencerahan dan rambu-rambu yang baik dalam kehidupannya.
Dia berjuang dari yang tidak mampu menjadi mampu, saat ketika dimana dia melawan kemalasannya demi menjadi sosok yang dia inginkan, dia mulai mengatur jadwal hariannya dan dia mulai meneliti tentang lingkungannya. Dia akhirnya bisa bermasyarakat dengan baik, walaupun pada mulanya dia adalah makhluk yang anti sosial sekali. dia jarang bergaul dan dia jarang bermasyarakat. Tapi dengan tekad yang sangat kuat dia membulatkannya dan merubah kehidupannya menjadi lebih baik. Akhirnya pepatah lama pun keluar "dimana ada kemauan pasti ada jalan". 
Disinilah dia menemukan jalannya sendiri tanpa menghiraukan pendapat dan cemoohan orang lain terhadapnya. kemudia dia mulai menjalani hidupnya dengan penuh keyakinan dan kepositifan yang sangat berpengaruh pada hidupnya. Dan pada akhirnya sesuatu yang didamba-dambakan tiap hari dalam khayalannya menjadi kenyataan. Yah itulah dia. Itulah Aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar