Senin, 21 November 2011

Cara mendapatkan pasangan

Cara mencari pasangan
Jika adalah jomblowan dan jomblowati yang sedang gundah gulana karena sulit menemukan jati diri anda, yaitu pasangan anda. Saya mau berbagi tips kepada anda semua yang sedang mengalami kegalatan dalam hidup anda semuannya. Ok lah langsung saja kita bahas tuntas semua tentang permasalahan anda. Sering dari kita merasa minder dengan apa yang kita punya, misalkan kita jelek atau agak ancur, maaf bukan bermaksud menyinggung. tapi alasan yang anda butuhkan untuk mencari seorang pasangan adalah ganteng. Itu sama sekali bukan jawaban yang paling tepat. Terus apa yang ingin di inginkan seseorang supaya tertarik pada kita?. Saya akan menjawabnya. Yang di inginkan seseorang supaya tertarik dan terpikat kepada anda adalah bukan seberapa ganteng anda atau seberapa kaya anda tetapi yang diinginkan seseorang pada anda adalah kenyamanan.Kenyamanan adalah dimana sikap suatu individu pada individu lain dan membuat individu lain merasa nyaman pada anda. Lalu bagaimana caranya supaya kita bisa membuat nyaman seseorang?. Anda bertanya pada orang yan tepat. Ada beberapa tips yang pernah saya lakukan dan hasilnya lumayan memuaskan, tapi ini harus sering dilatih supaya anda terbiasa melakukannya. yaitu beberapa tipsnya sebagai berikut:
  1. Perbaiki dulu keparcayaan diri anda. Jika anda kurang percaya diri maka saya anjurkan anda untuk percaya diri, dan ingat percaya diri itu bukan suatu keberabian melainkan suatu kenyamanan. contohnya jika anda lapar, maka anda tidak akan memberanikan diri untuk menyuap makanan tetapi anda akan langsung memakannya. kecuali kalau makanan itu beracun. bercanda.
  2. Benahi dulu diri anda. Jika anda adalah orang yang jorok, atau orang yang sering mandi satu bulan sekali atau anda jarang gosok gigi dan anda tidak pernah merawat diri anda. Maka sekarang saat nya lah anda merawati diri anda, yang tadinya mandi sebulan sekali menjadi mandi 1 hari 2 kali. terus yang jarang gosok gigi mulai menggosok giginya. jika anda tidak memperhatikan penampilan anda, maka anda tidak akan diperhatikan oleh orang lain. oleh karena itu perbaiki lah penampilan anda.
  3. Kuasai emosi anda. Jika anda tidak mampu menguasai emosi anda maka anda tidak akan mampu menguasai emosi orang lain. karena pada dasarnya seseorang yang berbicara dengan kita tidak akan memakai logika, karena mereka bukan lah matematika melainkan manusia yang ingin dihargai. maka dari itu belajarlah menguasai diri anda dengan menghargai orang lain.
Mungkin ini tips dari saya. Semoga bermanfaat bagi anda semua, dan anda tidak akan bisa melakukannya tanpa peraktek, karena dalam sebuah kisah ketika Imron berkata kepada anaknya "wahai anakku janganlah engkau mencari ilmu yang belum pernah engkau pelajari sedangkan engkau belum melaksanakan ilmu yang dulu pernah engkau ketahui. maka itu lebih baik." begitu lah kira-kira. Tunggu tips berikutnya yah..

1 komentar:

  1. Sega Genesis Game Gear Review - VCR Videol.CC
    The Sega Genesis does have a ton of features like three huge 3D screens, two side-panel control pads and a  youtube to mp4 Rating: 4 · ‎1 vote

    BalasHapus